11 March, 2012

7 Pertanda Pria Serius dengan Anda ( Untuk Wanita )


Apakah Anda bertanya-tanya, apakah kekasih saat ini serius dengan hubungan yang kalian jalani? Perhatikan tujuh tanda berikut ini yang menunjukkan bahwa seorang pria serius terhadap Anda.

1. Menanyakan banyak hal detail

Biasanya pria yang tidak serius dengan seorang perempuan tidak akan banyak bertanya tentang kehidupan perempuan itu. Sama halnya jika perusahaan tertarik untuk merekrut Anda, maka ia akan banyak bertanya tentang kemampuan dan diri Anda.

2. Klarifikasi missed call

Apakah kekasih Anda membalas telepon selama berjam-jam? Apakah dia melupakan untuk membalas pesan pendek? Jika Anda adalah orang yang tidak penting bagi hidupnya, maka dia tidak peduli dengan hal-hal kecil itu. Tetapi, ketika dia peduli dan berkata, "Maaf membalas terlalu lama, karena aku tadi masih di jalan." Atau "Ya Tuhan, ternyata kamu mengirimkan pesan pendek." (Pria tahu menunda membalas pesan bisa membuat wanita kecewa).

3. Menawarkan bantuan

Ketika anda bilang akan pindah atau mengganti beberapa perabot atau mencari mobil baru, apakah dia langsung membantu? Apakah dia selalu mencari cara untuk melayani Anda?

4. Mempunyai rencana tetap

Jika Anda hanyalah selingan baginya, maka Anda adalah orang yang bukan prioritas dan bisa digantikan kapan saja. Tapi, jika dia serius, maka tidak akan ada yang bisa menggantikan Anda dalam rencananya.

5. Peduli terhadap karier Anda

Jika dia peduli kepada Anda, maka dia ingin segala yang membuat Anda bahagia. Jika kekasih Anda membahas karier Anda dan memberi saran bagaimana karier Anda terus meningkat dan lebih bahagia, maka ia berencana untuk berada di samping Anda lebih lama. Dia memastikan masa depan Anda akan bagus. Sebab ia ingin bersama perempuan yang lebih bahagia.

6. Dia bangga kepada Anda

Jika dia tidak serius, biasanya Anda akan diajak dalam sebuah pesta, tapi diabaikan di tempat yang ramai. Tapi, jika ia serius, maka dia akan bangga kepada Anda dan dia akan mengenalkan Anda ke orang-orang dan mengatakan kepada mereka tentang kekagumannya.

7. Ingin memeluk

Tidak ada pria yang bercanda dan mengirimkan pesan, "Bisakah kamu duduk di sampingku, jadi aku bisa memelukmu." Mereka tahu bahwa pesan itu adalah sinyal serius. Jika seorang pria mengirim pesan seperti itu, maka dia menyukai Anda.




Sumber : Tempo

1 comment:

Note: Only a member of this blog may post a comment.